Jumat, 03 Juni 2016

PANTAI PAL DESA MARINSOW


Oke.. kali ini saya kan benar-benar memposting cerita sewaktu ke pantai pal, sebenarnya sudah lama ingin posting tentang pantai pal. Tapi karna lama mikrinya, lama mikir gimana mau nulis dan cerita tentang pantai pal, sampai akhirnya setahun berlalu tidak ada tulisan tentang pantai pal.

PANTAI PAL adalah salah satu pantai yang sangat indah yang ada di Sulawesi utara, tepatnya di Desa Marinsow, Likupang, Minahasa Utara. Pasirnya yang putih, ombaknya yang wooowww yang sangat besar, dan warna pantai ini yang sangat biru. Kalian tahu kan pasir putih ketemu sama warna biru, yahhh owwoooo keren bangeetttt…. Hahahahhaa…

Kumat deh penyakit alainyaaa…. Wkwkwk

Oke kembali fokus…!!

Untuk pergi ke pantai ini aksesnya cukup mudah, terakhir saya pergi, untuk masuk ke sini yang motor 5.000/orang dan mobil 1 mobil 25.000.. Murah kan ??

Guys, postingan saya ini jujur dari hati, selama saya di Sulawesi Utara beberapa tahun terakhir ini, pantai yang menurut saya sangat indah dan layak untuk kita pergi berulang-ulang kali, itu pantai pal. Benar-benar menenangkan jiwaaaaa ~~~~

Gak bakalan rugi deh….

Ini salah foto saya dan teman-teman waktu ke pantai pal, maaf yeehh fotonya kebanyakan selfie.. hihihi..

Pesonanya luar biasa. Dipantai ini sudah ada warung-warung kecil milik warga, jadi kalau kita kesini dan tidak mau sibuk-sibuk bawa makan, bisa beli diwarung-warung kecil ini. Tapi you know lah harga nya, agak sedikit mahal :D popmie ajah 10.000. hahahahaha…. Makanan-makanan yang tersedia juga terbatas, kebanyakan yang ada diwarung-warung itu hanya ada pisang goreng, mie kuah, dan kopi..

Oiya bukan Cuma warung-warung kecil, disini juga ada banana boat, ada donat (nama yang diberikan warga untuk salah 1 permainan ini), ada yang kalau gak salah namanya flying board, tapi gak benaran terbang kok. Harganya juga masih bisa dijangkau. Jadi pantai pal ini sangat recommended untuk jadi tempat liburan atau tempat refreshing. Saran saya untuk teman-teman yang sedang liburan ke Manado, jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini.
Foto ini foto lagi nunggu giliran naik banana boat dan donat, dibawah ini ada foto dari banana boat dan donat.


Buat teman-teman yang dari luar kota yang ingin pergi ke tempat ini, bisa kontak saya via email : lady.sharon83@gmail.com guys, saya gak jualan jasa saya saya hanya ingin membantu teman-teman dari luar kota yang ingin menikmati wisata alam Sulawesi Utara.

Update yah... Daripada buat postingan baru, tentang tempat ini, saya update sajaaa... Ini ada sedikit video waktu ke pantai paal.. visit this link please : https://www.facebook.com/ladylaluraa/videos/vb.100000488265183/1864222453604012/?type=2&video_source=user_video_tab



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keren

REVIEW Hut Mun Gel

Ini adalah review produk saya yang ketiga.... hehehe, maafkan saya yang timbul tenggelam dengan tulisan di BLOG saya ini. Karena tidak muda...