Senin, 12 Oktober 2015

Jalan-jalan ke Ternate Maluku Utara




 Bersyukur saya bisa pergi ke kota ini, bisa tinggal beberapa pekan dikota ini. Rasa senang yang tidak bisa terungkapkan. Banyak belajar dari teman-teman dikota ini. Dan Bersyukur ke Tuhan bisa merasakan pengalaman hidup yang lain daripada yang lain dikota ini. Bisa menikmati keramahan orang-orang di kota ini, bisa menikmati ciptaan Tuhan yang sungguh luar biasa di kota ini.

Selama beberapa pekan di kota ini, banyak tempat yang sudah saya singgahi, tapi sayangnya yang sempat terdokumetasi oleh kamera hanya di beberapa tempat, tapi tak mengapa. Tak tersimpan dalam bentuk foto tapi masih tersimpan dalam ingatan :D

Gunung galama mengajarkan saya untuk tidak menyerah, untuk tidak takut ketinggian, untuk tidak berhenti ditengah jalan sebelum mencapai tujuan. Saya dapat banyak teman, terima kasih Gamalama.




Pantai Kastela terima kasih sudah menemani hari dan hati yang gunda gulana..



Benteng Toluko terima kasih warna warnimu mewarnai hati dan pikiranku.


Pantai Sulamadaha, saya akan kembali lagi, tunggu kedatangan saya sulamadaha.

Boulevard Tidore, Terima kasih sudah mengijinkan saya melihat sunshet yang sangat indah, dan jingga di langit, tidak pernah sebelumnya saya melihat langit yang sangat indah seperti ketika saya berada di boulevard tidore.

Batu Angus, biar namanya batu angus tapi sangat mengesankan. Bisa melihat batu-batu sisa letusan gunung gamalama.


Danau tolire, terima kasih sudah membuat saya mengumpulkan batu-batu kecil hanya untuk mencoba melempar batu, yang kenyataannya saya tidak bisa melempar batu dan jatuh di hijaunya dirimu danau tolire.


Terima kasih North Mollucas, I will back…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keren

REVIEW Hut Mun Gel

Ini adalah review produk saya yang ketiga.... hehehe, maafkan saya yang timbul tenggelam dengan tulisan di BLOG saya ini. Karena tidak muda...