Jumat, 24 Juni 2016

[REVIEW] NIVEA CLEANSING WATER or NIVEA MICELLE WATER

Oiyaaa… ini review ini adalah review pertama ku loh, setelah berpikir panjang akhirnya saya memutuskan untuk menulis atau mereview produk-produk skin care atau make up yang saya pakai, bukan cuma sekedar review produk perawatan wajah atau produk kecantikan tapi beberapa produk yang saya rasa perlu untuk di review, akan saya review. Yup daripada blog saya jarang update *curhat*.. hahahaha.. Maafkan saya kalau review saya jauh dari kata memuaskan…


Oke langsung saja di produk, eh.. tapi sebelum lebih lanjut singkat cerita saya dapat produk yang 1 ini, tujuan utama saya ke supermarket untuk cari toner dan peeling tapi mala dapat produk ini, Nivea Cleansing water, karena penasaran waktu di masih ditoko saya search untuk cari tahu tentang produk ini tapi sayangnya belum ada beauty blogger Indonesia yang review produk ini. And then saya memutuskan untuk membelinya dan akan saya review.


Nivea Cleansing Water
Pertama lihat botol dan kemasannya saya kira toner, ternyata saya salah. Dan karena akhir-akhir ini saya sangat mupeng dengan yang namanya Cleansing Water, akhirnya saya beli dan tanpa ragu-ragu.
--- Cerewetnya kumat... hahhaha.. kembali ke produk ;

Komposisi : Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor, Oil Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexadiol, Sorbitol Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside Panthhenol, Polyquaternium-10, Vitis Vinifera, Seed Sodium Cloride, Citric Acid, Sodium Acetate, Propylene Glycol.


Klaimnya sih tidak mengandung pewarna, parfum, alkohol dan Paraben dan Silikon. Kalau ditanya suka atau tidak, saya sangat suka (sebelumnya saya belum pernah coba cleansing water). Wajah terasa sangat bersih, dan pori-pori diwajah ketika di lanjutkan pakai moisturiser untuk wajah, lebih maksimal. Dan saya rasa wajah saya jadi lebih cerah. Beli lagi ? Yes, karena ini harganya sesuai dengan kantong saya. hahahaha....

Oiya.. saya tidak tahu kenapa Nivea Cleansing Water bisa ada di toko kecil di kota saya, saya heran. Karena waktu saya dapat Nivea Cleansing Water ini, saya search di online shop belum ada yang menjualnya. Saya juga sudah cari di Guardian / Boston / Hypermart di Manado, semuanya belum menjual Nivea Cleansing Water ini. Harganya waktu saya beli 46.000 dan isi 200ml.

Disclaimmer : Hasil pemakain produk tiap orang berbeda-beda, apa yang saya tulis disini adalah menurut pengalaman pribadi saya.

Tulisan ini akan saya update jika ada efek lebih dan kurang dari nivea cleansing water ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keren

REVIEW Hut Mun Gel

Ini adalah review produk saya yang ketiga.... hehehe, maafkan saya yang timbul tenggelam dengan tulisan di BLOG saya ini. Karena tidak muda...