Jumat, 03 Juni 2016

Pulau Lembeh

Mungkin kita sudah sering dengar nama pulau yang satu ini “pulau lembeh” ini nama pulau yang saya juga tidak tahu kenapa diberi nama pulau lembeh, yang jelas pulaunya gak lembek loh… hahahahaha…..

Yup, agenda jalan-jalan saya kali ini dipulau lembeh,. Setalah pulang dari ibadah Minggu digereja, saya dan beberap teman-teman PROM alias teman-teman Connect Group pergi ke pulauu yang satu ini. Akses dari kota Bitung, kita harus naik perahu untuk menyebrang ke seelah pulau, ongkos penyebrangan jika tanpa motor 5.000/orang kalau dengan motor 15.000/orang. Menyebrang dari kota bitung kepulau lembeh gak lama kok hanya memakan waktu 10-15menit.

15menit berlalu……

Akhirnya saya dan teman-teman sampai juga dipulau lembeh, di lembeh desa papusungan. Star perjlanan kami dimulai dari desa papusungan, dari dermaga perahu kami keluar mengambil arah kesebalah kanan dermaga (saya lupa ini di lembeh utara atau lembeh selatan).. wkwkwkwk…

And then kami sampai ditempat pertama tujuan kami, di Patung Tuhan Yesus. Nama desanya sungguhan saya lupa x_x entalah saya dan teman-teman ini jalan-jalan atau menghilangkan diri di tempat orang, sampai-sampai tempat yang kami pergi kami lupa namanya.. wkwkwkwk….








Sewaktu saya dan teman-teman pergi ke tempat ini, pembuatan patungnya sudah selesai, hanya pagar-pagar atau entahlah apa yang sedang mereka bangun itu, belum selesai makanya masih banyak bambu-bambu, tapi sekalipun banyak bambu-bambu pemandangan disini tetap keren kok.

Setelah selesai foto-foto dan nyemil dikit, saya dan teman-teman melanjutkan perjalanan berikutnya, yaitu ke pantai kahonaaaa.. hahahaha tau kenapa saya tau nama tempat ini dan kenapa kami bisa kesini, ini hanya karna diperjalanan waktu mau ke patung Tuhan Yesus dipinggir jalan ada tulisan wisata Pantai kahona , siapa yang gak penasaran cobaaa… udah jauh-jauh dari bitung ke lembeh, masa iya kami lewatkan tempat yang satu ini…

Dipantai kahona kami Cuma mampir sebentar, karna sudah sangat sore, kami hanya menunggu sunset dan foto-foto lalu pulang. Pantai ini bagus untk piknik keluarga. Harga masuk ke pantai kahona 5.000/orang.


Oiya untuk teman-teman yang suka jalan-jalan dan baca postingan saya ini, jangan sampai kalian salah sangka dengan kata-kata “setelah foto selesai kami pergi ke tempat lain”. Saya pribadi tujuuan saya jalan-jalan atau pergi mengunjungi tempat-tempat yang baru hanya 1, saya ingin menikmati segarnya hembusan angin di alam, dan bisa melihat ciptaan Tuhan yang sangat indah. Dan juga saya sangat ingin pergi ke tempat-tempat yang baru yang ada di Sulawesi utara ini, supaya semakin banyak tulisan saya tentang destinasi/tempat-tempat yang layak orang diluar sana tahu, kalau di Sulawesi utara juga banyak tempat yang indah. Hanya sayangnya saya tidak punya kamera yang cukup bagus untuk mengambil gambar disetiap tempat yang saya kunjungi.

But… saya bahagia dengan semua perjalanan yang saya lakukan….






Oke.. banyak foto yang saya masukkan ditulisan saya yang ini.. wkwkwk... 

Dermaga Perahu desa Papusungan pulau Lembeh

Terima Kasih sudah membaca tulisan dan melihat foto-foto.. Jangan lupa mampir ke pulau Lembeh kalau kalian lagi liburan di seputaran Manado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keren

REVIEW Hut Mun Gel

Ini adalah review produk saya yang ketiga.... hehehe, maafkan saya yang timbul tenggelam dengan tulisan di BLOG saya ini. Karena tidak muda...